Kamis, 16 Juni 2011

Paripurna Pembukaan Masa Sidang Kedua Tahun Sidang 2011


DEPOK, TRIKOM ONLINE.
By: ANTO. H
Rapat Paripurna pembukaan masa sidang kedua tahun sidang 2011 digelar pada Selasa (14/6) pagi di Kantor DPRD. Paripurna yang beragendakan tentang penyampaian rencana kerja alat kelengkapan dan penyampaian laporan masa reses DPRD Kota Depok dihadiri oleh H. M Idris Abdul Somad, Muspida, Sekretaris Daerah dan jajarannya, serta 44 anggota DPRD. Awali sambutan, Walikota menyambut baik rencana kerja DPRD.

“Kami yakin, rencana kerja yang telah disusun akan memberikan kontribusi dan inspirasi positif, baik terhadap kinerja DPRD maupun terhadap kinerja Pemerintah Kota Depok. Terhadap penyampaian laporan Reses, saran dan masukan yang disampaikan akan kami tampung dan pelajari untuk menetapkan kemungkinan rencana tindak lanjut ke depan berdasarkan skala prioritas, kemampuan keuangan daerah dan tentunya berdasarkan ketentuan yang berlaku” ungkap Walikota.

“Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan tugas masih terdapat beberapa kekurangan ataupun kelemahan, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang konstruktif dalam upaya perbaikan terhadap kinerja kami ke depan. Kami juga ingin ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua, para Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD yang pada saat masa reses kemarin telah ikut mensosialisasikan seluruh program Pemerintah, menampung aspirasi warga Depok sesuai Daerah Pemilihan masing-masing, serta menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat” tutur Walikota.

Menanggapi masa reses, Walikota mengungkapkan bahwa Pemkot terus berupaya untuk meningkatkan berbagai bantuan dan peningkatan pembangunan infrastuktur, gedung perkantoran, serta jalan. Diakhir sambutan, Walikota meminta dukungan dari seluruh Anggota DPRD Depok dan seluruh lapisan masyarakat terkait dengan pola kehidupan bersih di mana pun kita berada.” Tahun ini, adipura memang belum dapat diraih, tapi bukan berarti perjuangan untuk membawa Kota Depok tercinta ini menjadi bersih, selesai. Akan tetapi, ini merupakan momentum dan cambuk untuk menciptakan

Tidak ada komentar: