Sabtu, 14 September 2013

Kartiko; Pelaku Penembak Briptu Ruslan 'Lari' ke Arah Tapos

DEPOK, TRIBUNEKOMPAS.
By: Arief.

- Penembakan polisi kembali terjadi. Kali ini penembakan terjadi di Cimanggis Depok, di Jalan Raya Bhakti Abri, Pekapuran, Depok. Lokasi penembakan di depan cucian mobil Arema sekitar pukul 19.20, Jumat, 13 September 2013. "Iya ditembak di lutut kiri dan motornya dirampas," kata Kasatreskrim Depok Komisaris Ronal A Purba saat dikonfirmasi, kemarin.

Menurut Ronald, korban adalah Briptu Ruslan, anggota sabhara Mabes Polri yang sudah lepas tugas. Korban terkena tembakan di atas dengkul sebelah kirinya dan dilarikan ke RS Sentra Medika, Depok.

Ronald mengatakan, pelaku berjumlah empat orang menggunakan dua motor warna hitam dan putih. Setelah menembak korban, mereka membawa lari motor milik Ruslan, yaitu jenis Ninja, warna Orange-Hitam. "Mereka lari ke arah Tapos," katanya.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa slongsong peluru di tempat kejadian perkara. Saat ini, korban masih dirawat dirawat di RS Sentra Medika."Tembus ke belakang pelurunya, sekarang (korban) di rotgen dulu, di RS Sentra Mediika," kata Kepala Polresta Depok, Komisaris Besar Achmad Kartiko.

Tidak ada komentar: